RSS

Pemilik Liverpool siap belanja pemain di januari mendatang


Damien Comolli telah berbicara tentang jendela transfer mendatang dan kata-katanya terdengar sedikit positif.

Sejak klub diambil alih oleh John Henry dan Tom Werner, semua berbicara tentang pengeluaran transfer yang sedikit membuat pendukung tidak mau mendengar.
Namun, Direktur klub pertama Football Strategi bersikeras bahwa mungkin ada beberapa kejutan.

Comolli mengatakan: "Perasaan saya tentang hal ini adalah bahwa dalam resesi ekonomi ada begitu banyak klub yang berada dalam kesulitan di luar negeri, lebih dari Inggris Klub-klub ini di bawah tekanan besar untuk menjual Jadi jendela ini Januari bisa menjadi jendela yang sangat berbeda dari apa yang telah kita lihat sebelumnya.

"Pemain yang kita tidak akan pernah berpikir akan tersedia bisa Jadi itulah sebabnya kami bekerja jauh, berpikir bahwa jika ada kesempatan yang tepat kita harus melakukannya. Hal-hal aneh bisa terjadi.

"Saya pikir pemilik jelas cukup berpikiran untuk mundur dari tekanan. Kami akan melakukan apa yang benar, bukan hanya untuk saat ini, tapi apa yang benar bagi klub dalam tiga atau empat tahun ke depan.

"Roy benar-benar onside dengan Mengapa jika itu tidak benar?. Jika benar pada musim panas kami akan melakukannya kemudian."

Ketika ditanya apakah ia akan mendatangkan pemain tanpa anggukan manajer dan ia mengungkapkan bahwa ia telah turun satu sasaran dari persiapan karena Roy akan memiliki kata terakhir.

Dia menambahkan: "Ini adalah tentang kolaborasi Banyak orang bertanya: siapa yang akan membuat keputusan akhir saya bisa menjamin Anda, 100 persen, bahwa dalam pekerjaan ini - terutama di Inggris - saya tidak pernah menandatangani seorang pemain tanpa.? manajer setuju untuk itu. Jangan pernah saya lakukan. tidak peduli apa yang orang katakan. Dan itu tidak akan terjadi di sini. Jika Anda menandatangani manajer pemain yang tidak ingin Anda hanya membuang uang ke tempat sampah.

"Kami memiliki pertemuan yang sangat panjang minggu lalu dengan Roy tentang jendela Kami pergi. Melalui daftar dan ada satu pemain yang Roy mengatakan 'satu ini, aku benar-benar tidak menyukainya, aku tahu dengan baik dan aku tidak nyaman dengan dia. " Jadi kami bawa dia off Hal ini tidak masalah.. "

0 comments:

Post a Comment

© Copyright 2009-2010 - Liverpool Fanz Indonesia | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top